Langsung ke konten utama

PILU

Hal yang paling memilukan
Ketika terlanjur diam
Namun merangkak ke rasa sayang
Memilukan bukan!

Wajar saja jika itu memilukan!
Orang yang ku sayang-
Sudah tidak lagi sendirian

Aku merasa
Ini lelucon yang mengerihkan

Walaupun begitu
Rasa itupun bahkan tidak hilang
Malahan
Semakin hari semakin menambah perih
Terasa menyedihkan bukan!

Aku sakit
Tapi aku bahagia

Ini lara
Tapi aku bahagia

Aku bodoh
Tidak! Aku malah pandai sekali

Saking pandainya
Aku terbual di lamunan ini

Oh Tuhan! Aku takut!
Takut jika ia tak pernah menengokku lagi!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ILUSI

Selalu ku ratapi kepergian ini Sebab hati tak ingin berpulang lagi Ku sadarkan rasa ini Kan tak kecewa bila tiba nanti Tertawakan diri Sebab otak dan hati tidak sinkronisasi Menerpa wajah nan cantik elok dihati Menjelma pergi meninggalkan luka disini Maaf! Kini sendiri adalah jalan menepi Sekiranya berharga sudah tak pantas diri Assalamualaikum Aku pergi duhai ilusi

Lagila

Lagi Lagi … Gila… Perkara Cinta dibuat sampai segitunya Sadar bung!! Pelangi punya banyak warna… Setidaknya tidak bisa bahagia bersamanya dengan yang lainnya pun bisa…